Kamis, 14 November 2013

Kelebihan dan kekurangan pada BBM di Android

Kelebihan Blackberry Messenger di iPhone atau Android adalah 
  1. Chatting : fitur ini sangat menarik. Para pengguna BBM pastinya sudah tidak asing lagi dengan huruf D dan R. D menandakan pesan sudah terkirim dan R menandakan pesan sudah dibaca. 
  2. Pin BBM: bbm di android atau iphone juga memberikan identitas berupa pin yang mana para pengguna BBM tidak perlu memberikan no handphone terhadap orang yang belum begitu dikenalnya untuk menjaga privasi. 
  3. BBM Group : ini merupakan salah satu unggulan yang diberikan handphone blackberry yang dimana anda bisa berbagi dengan rekan anda tentang informasi yang menarik. di aplikasi BBM Android juga memberikan fitur group tetapui maksimal 30 kontak. 
  4. Sharing photo file dengan mudah : adanya kemudahan berbagi photo dan file ke teman atau rekan bisnis melalui fitur BBM android. 
  5. Pemberitahuan perubahan status : update semua informasi tentang rekan anda yang ada dikontak.
       
    Sedangkan kekurangan  Blackberry Messenger di iPhone atau Android adalah   baterai android/iphone menjadi lebih boros dan pemakaian kuota internet menjadi lebih boros juga


    Demikian penjelasan dari saya yang saya buat berdasarkan hasil dari karya-karya orang lain yang kemudian saya rangkum dan saya tampilkan di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar